Jumat, 10 Desember 2010

FiRsT... Hellooo~~~

Haiii...
Ini kali pertama aku membuat blog, yah, walaupun sebagai tugas dari sekolah, tapi aku enjoy banget...
Aku berharap blog ini bukan hanya berfungsi sebagai sarana penilaian guru TIK aku (sebagai tugas akhir semester 1), tapi juga dapat berguna bagi orang lain yang membaca blog-ku ini...

Sekilas tentang blog-ku ini...
Blog ini bakal aku isi cerita-cerita pendek, juga cerita yang panjang-panjang seperti novel. Dan novel ini bukan asal co-pas, walaupun bukan buatanku sendiri. Novel pendek (karena kalau dijadiin buku panjangnya cuma sekitar 110 halaman) ini aku dapat dari kakak kandungku sendiri yang mempunyai bakat menulis novel yang menurutku bagus, sayang novelnya ini kurang cukup panjang untuk diterbitkan, katanya, hingga akhirnya dengan senang hati ia menyerahkan draft ini ke aku ketika kuminta. Toh, pikirnya mungkin, dapat berguna jika dibaca orang lain... Siapa tahu orang yang membacanya juga mempunyai bakat menulis dan terinspirasi dengan cerita yang dibuatnya. Itu menurut pandanganku ya...

Sekilas tentangku...
Nama asliku... rahasia deh, yang jelas blog ini sudah kudaftarkan alamatnya ke guruku dan guruku tahu jelas siapa yang membuat blog ini *yang jelas aku, tapi sorry, my name is private, just for my friends, family, and teachers that for sure, knew it...*.
Namaku ini yang jelas berkaitan dengan namaku disini, 'flowers' yang merupakan nama yang diberikan kakak kandungku...
Aku sekarang kelas tiga sekolah menengah pertama, atau lebih tepatnya SMP di suatu sekolah swasta yang cukup dikenal orang. Lokasinya di Surabaya. Namun aku asalnya dari Jakarta.
Just that...~


OK then, this is my first posting, the opening of my new blog... Kalau ada saran dan kritik atas blog-ku ini, entah tentang layoutnya, ataupun isinya, any comments are welcome...

Thank you for the time you've spent to read this~ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar